Guitar Klasik Bersenarkan Nilon




Jadwal hari ini :
-          Masak : Sayur bening, Nugget, Dadar
-          Mencari gitar.
-          Membeli perlengkapan Kosst ( Malam )

Menjadi Ibu Rumah Tangga itu rasanya sangat beraaaatttt,, sangatt sangatttt…
Dari pagi, menyuci baju,  memasak, membersihkan rumah, lanjut menyetrika pakaian..
Baru tau rasanya semenjak nge-kost.. Oh Ibuuuu,, ingin rasanya pulang langsung bersujud di depanmu sambil meminta maaf.. Ingat sewaktu SD, SMP, bahkan sampai SMA .. Bagaimana rasa sedihnya seorang Ibu ketika beliau menyuruh kita kerja untuk membantunya, tetapi kita males2an jawabnya..
Sengaja gak sengaja diantara kita pasti ada yang  pernah menolak permintaan Ibu kita…

Lanjut,,, Stelah itu si Doi datang, minta temenin beli gitar  Klasik yang ada pre-Ampnya & bertalikan nilon.. Okeh guys, yang cowok pasti tau, nah buat yang cewek sedikit aku jelaskan tentang gitar yang dimaksud.. Gitar yang ada power amplifiernya sehingga bisa disambungin ke speaker langsung, tali gitarnya terbuat dari nilon.. Dari fisik sih OK bangeeetttt,, Sexy :D
Kita berkeliling dari Cengkareng ke Jakpus trusss Jaksel… Kalau seharian bersama orang yg dicinta sih ga bakalan kerasa pegel – pegel di badan.. serasa kena bius  24 jam.. Assegedeh ..
Yang bikin sedih sih, si doi ga dapet yang sesuai dengan keinginannya.. ( Ikut sedih juga L )
Sepanjang jalan pulang dia hanya diem.. Sedikit mendung dibandingin sewaktu kita pergi tadi… Pas banget sama cuacany..

Pencarian berhenti dulu, dilanjuti d lain waktu..
I hope I can help him,,

Izin browsing dulu yaaa… ;)

RINDU KELUARGA



“Jangan pernah sia-siakan waktu kebersamaan dgn keluarga”

Kesimpulan hidup yang baru yang baru juga aku dapatkan..
Kehidupan memang ladang ilmu buat kita..
Kita memang tidak pernah tau kejadian yang akan datang & tidak dapat menyesali apa yang telah tejadi..
Hanya bisa mengambil hikmah dari semua kejadian, diambil ilmunya untuk menjadi pribadi yang lebih hati – hati dalam menyikapi kehidupan berikutnya…

Ketika aku hidup sebatang kara disini, hanya si kekasih hatilah yang selalu aku andalkan untuk menemani sepiku..
Ketika kusendiri dalam sepi, sungguh aku sangat merindukan keluarga lucuku, keluarga harmonisku.. keluarga yang aku merasakan hangat di dalamnya walau dalam keadaan serba kekurangan..
Mereka yang membantukuku sampai saat ini..
Aku masih butuh kalian.. begitupun kalian..  Aku bangga pada diriku sebagai anak yang selalu diharapkan..
Namun, Apakah ini terlalu cepat untukku??
Aku merasa menjadi anak yang terlalu egois..

Hidup terus berjalan, tak terasa dulu aku si gadis mungil kebanggaan Papa&Mama yg selalu mereka pamerkan kepada orang - orang,  kini tumbuh menjadi seorang gadis yang akan diambil oleh seorang laki – laki asing bagi mereka…

Kebersamaan kami terasa sangat singkat..
Belum sempat rasanya membalas jasa mereka..
Belum sempat mereka mengecap segalanya..
Entah aku harus sedih atau bahagia..
Kinipun aku menjalankan kehidupan jauh lebih awal…

Aku sendiri tanpa keluarga, aku sendiri tanpa kekasih yg tak selalu ada di sisi..

Maa, Paa,, kasih sayang kalian benar – benar tidak pernah  berkurang sedikitpun,, dimana pun & sampai kapanpun..


Aku berjanji, selalu ada untuk kalian..
Aku berjanji untuk bisa membahagiakan kalian…
I LOVE YOU



Jakarta, 05 Desember 2013

PERLENGKAPAN DAPURKU YANG BARU






Kompor, Gas, Kuali beserta teman2nya.. wahhhh.. perlengkapan dapurku lengkapppp… akhirnya aku bisa  memasak lagi ( walau sebenarnya aku tidak ahli memasak,,hihiihi )

Hari  ini , kita bersama2 memulainya, mengaplikasikan penghuni dapur yang baru.. :D

After keliling Daan Mogot & Gramedia, yang menjadi tujuan terakhir kami adalah “Pasar Malam” rencana awal  sih ingin mencari perlengkapan gatheringku nanti.. yg akhirya kudapati celana training super sexy.. *menurutku sih.. :D
Setelah mendapati apa yang dicari, Doi kembali mengingatkanku tentang *DAPUR*
Yang akhirya mengharuskan kita berhenti di lapak mamang – mamang penjual alat - alat RT..
Pilah pilih – pilah pilih akhirnya dengan kondisi setengah sadar ( karna shopping hobbynya perempuan ) aku memiilih kuali, saringan sayur, sutil, tempat minyak & tempat bumbu.. eh..kok  malah dibayarin..

Oke, masih ada kelanjutannya…
Doi berinisiatif membeli Gas.. lengkap dengan minyak, garam, bumbu nasi goreng & telur…

Karna kita berangkat kesorean, alhasil kita memanfaatkan  keadaan yg ada..
Sesampai di rumah, saya sibuk memberes2kan rumah + cuci mencuci semua yang kita beli tadi,, tanpa sadar si Doi telah selesai merakit kompor, malah lanjut masak dadar..

Aku tidak tau apa yang  harus aku katakan..
Aku juga tidak tahu darimana aku harus memulainya… Dan aku tidak tahu bagaimana cara mensyukurinya..
Hari ini begitu sempurna… hampir sempurna..
Kau tampil sempurna..

Malam ini sungguh menjadi malam yangggg paling romantis yg pernah ada di antara kita..
Walau  makan hanya bersuguhkan nasi putih dan dadar, kita berdua tampil sempurna…

Kini aku sadar cinta sebenarnya.. cinta bukanlah berasal dari kata – kata, tapi aksi nyata..
Mungkin lidahmu kelu untuk mengungkapkan bahwa kau mencintaiku, begitupun aku..
Begitu pedulinya dirimu akan kebutuhanku..
Kau berikan waktumu,  bahumu, tanganmu untuk melengkapiku…

Namun, taukah kau,
Ditengah kesibukanmu menyidangkan makanan, aku juga sibuk menahan air mataku yang direlung bahagia..

I LOVE YOU MY SUPERMAN…

Semoga aku bisa menjadi seperti yang kau inginkan..
I wanna be..